Berita


Arema FC Sebut Lawan Corona Ibarat Laga Yang Harus Dimenangkan

10 May 2020   15:41:49
Arema FC Sebut Lawan Corona Ibarat Laga Yang Harus Dimenangkan

SHOPEE LIGA 1 2020 Arema FC

MALANG - Dua bulan tanpa adanya pertandingan membuat sejumlah pihak baik pelatih, pemain, dan juga suporter mulai rindu akan atmosfer pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2020. 

Ditengah vakumnya kompetisi, Media Officer Arema FC, Sudarmadji menyebut jika penanganan virus Corona merupakan laga yang harus dimenangkan oleh Hendro Siswanto dkk ketika berlaga di atas lapangan.

“Kita terus berpikir bagaimana Arema bisa terus eksis dan survive ditengah pandemi seperti saat ini. Untuk itu akhirnya kita bikin program kemanusiaan guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak akibat adanya virus Corona,” jelas Sudarmadji.

“Hal ini yang menjadi penyemangat bagi kami bahwa masih ada pertandingan yang harus dimenangkan yakni melawan virus Corona,” tegasnya.

Arema FC begitu aktif dalam kegiatan kemanusiaan dalam menangani virus Corona bersama jajaran TNI, Polri, dan juga jurnalis Malang Raya. Arema FC tergabung dalam aksi Malang Bersatu Melawan Corona dan juga program yang diinisiasi oleh Arema FC sendiri yakni Bakti Arema Untuk Masyarakat Malang.

Kegiatan dilakukan dengan membagi-bagikan sembako bagi masyarakat di kawasan Kota Malang dan Kabupaten Malang yang terdampak langsung secara kondisi perekonomian akibat pandemi virus Corona. Selain itu juga membagi-bagikan nasi bungkus pada pekerja harian dan driver ojek online sebagai wujud nyata Arema FC dalam melawan virus Corona.



Commercial

?>