Berita


Bhayangkara FC Pede Ambil Poin Di Kediri

06 March 2020   10:38:20
Bhayangkara FC Pede Ambil Poin Di Kediri

SHOPEE LIGA 1 2020 Bhayangkara FC PERSIK Kediri

KEDIRI - Bhayangkara FC berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3). Pelatih Paul Munster menyebut timnya dalam kondisi siap tempur dan dengan kekuatan penuh.

Kekuatan penuh yang dimaksud Paul Munster adalah bergabungnya kembali Adam Alis Setyano dan Andik Vermansyah. Seperti diketahui, Adam Alis baru saja menjalani ibadah umrah dan Andik melangsungkan pertunangan dan membuat keduanya absen saat Bhayangkara FC berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di pekan pertama.

“Tidak ada yang berbeda. Kami bersiap seperti biasa. Datang beberapa hari sebelum pertandingan dan telah melakukan recovery serta latihan. Kembali hadirnya Adam dan Andik membuat kami bisa bermain dengan kekuatan skuad yang penuh,” kata Paul Munster sebelum pertandingan.

The Guardian lebih percaya diri menghadapi Persik Kediri. Terlebih lagi, Macan Putih baru saja menahan imbang Persebaya Surabaya pada laga pekan pertama di Surabaya. Hal itu malah membuat Bhayangkara FC semakin mencari kemenangan di kandang lawan.

“Kami sudah melihat semua penampilan tim-tim peserta Shopee Liga 1 2020 pada laga pekan pertamanya. Dan, itu memberikan kami gambaran bagaimana mereka bermain dan cara menghadapinya. Kini, bagaimana hal tersebut kami implementasikan dalam taktik bermain dan pemain bisa menjalankannya,” tuturnya menambahkan.

Selain Munster, Andik Vermansyah juga optimistis timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di kandang Persik. Terlebih keduanya pernah bertemu di ajang pra musim Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Meski Bhayangkara FC kalah 0-3, semua elemen tim sudah mempelajari kekuatan Persik.

“Kami sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan pertemuan pertama kami dengan Persik Kediri di ajang pra musim,” sebut Andik Vermansyah.



Berita Lainnya

Arema FC Fokus Taktikal Dan Teknik
26 September 2020   14:31:15
PSS Vs Persik, Laga Pembuka Lanjutan Liga 1 2020
26 September 2020   11:10:41

Commercial

?>