Berita


Dave Mustaine Yakin Arema FC Bersaing Di Papan Atas

14 February 2020   10:47:02
Dave Mustaine Yakin Arema FC Bersaing Di Papan Atas

SHOPEE LIGA 1 2020 Arema FC Arema FC

MALANG - Pemain baru Arema  FC, Dave Mustaine yakin pada musim 2020 ini Arema bisa bersaing di papan atas. Hal ini dikatakan oleh mantan pemain PSS Sleman ini setelah timnya meraih hasil bagus di ajang pra musim.

Pemain kelahiran Sidoarjo ini melihat masa depan tim Arema bagus, yang didukung dengan program tim kepelatihan yang juga luar biasa.

"Masa depan tim ini bagus, tapi semuanya kembali ke tim ke pemain karena pelatih sudah memberikan program fisik yang luar biasa dan pemain harus bisa menerapkan program dengan baik," ucapnya.

Dengan rangkaian program kepelatihaan itu, Dave yakin Arema bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020. 

"Untuk kompetisi saya pikir kami bisa bersaing di papan atas jika melihat program fisik dan latihan yang diberikan pelatih," ungkapnya.

Pada musim 2020 ini, Dave Mustaine didatangkan Arema FC dari PSS Sleman. Dalam beberapa laga, dia ditempatkan sebagai gelandang serang. Namun terkadang juga dia menempati posisi gelandang sayap. 

Atas peran barunya sebagai gelandang sayap ini, Dave tidak masalah karena semua untuk kebaikan tim dan instruksi dari pelatih.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez menjelaskan bahwa Dave adalah sosok pemain yang punya teknis bagus. Selain itu, Dave juga didukung dengan fisik dan mental yang bagus.

"Dia pemain dengan teknis bagus, tidak hanya itu dia juga pemain yang pintar," urainya.



?>