Berita


Madura United Upayakan Ulang Sukses Di Gianyar

15 March 2020   00:13:20
Madura United Upayakan Ulang Sukses Di Gianyar

SHOPEE LIGA 1 2020 Madura United Bali United

GIANYAR - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Madura United bakal jalani laga tandang pertama, melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3) sore WITA.

Laga tersebut sekaligus tercatat sebagai pertemuan pertama bagi Madura United dan Bali United di musim 2020. Kedua kesebelasan tidak pernah bersua di pra-musim 2020.

Manajer-pelatih Madura United Rahmad Darmawan ingin mengulang kemenangan pada laga pamumgkas Shopee Liga 1 2019. Kala itu, Slamet Nurcahyo dan kolega berhasil menundukkan Bali United 2-0 di depan publiknya sendiri.

"Upaya kami memang bisa mencuri poin di sini (kandang Bali United). Apalagi, saya lihat dan diperkenalkan di sini, anak-anak bisa menang 2-0. Semangat musim kemarin tentu masih ada," ungkapnya.

Arsitek yang familiar disapa RD ini tetap mengakui, tidak akan mudah menggapai misinya. Ditambah lagi, Stefano Lilipaly cs masih belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2020.

Begitu juga dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang belum tersentuh kekalahan, setelah mengalahkan Barito Putera 4-0 dan berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh.

"Tidak akan mudah mendapatkan poin dari sini. Bali United salah satu tim kuat yang belum terkalahkan. Tapi, kami juga belum kalah dan ingin kami lanjutkan itu," pungkasnya.



Commercial

?>