Berita


PSS Sleman Versus PS TIRA: Tanpa Pemenang

09 March 2020   09:17:20
PSS Sleman Versus PS TIRA: Tanpa Pemenang

SHOPEE LIGA 1 2020 PSS Sleman PS.TIRA

SLEMAN - PSS Sleman gagal memanfaatkan keuntungan bermain di depan publik sendiri. Tim Super Elang Jawa bermain imbang tanpa gol saat menjamu PS TIRA pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (8/3).

Hasil ini tak merubah posisi kedua tim yang tetap di papan bawah klasemen atau bahkan satu strip di zona degradasi. Sama-sama mengoleksi satu poin, PSS di posisi ke-15 diikuti PS TIRA di posisi ke-16.

Meski tertahan, pelatih PSS Dejan Antonic tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Bagus Nirwanto dan kolega sudah tampil maksimal.

"Pertama saya ucapkan terima kasih untuk pemain karena bekerja keras. Mereka sudah bermain seperti tim," kata Dejan.

Kedua tim langsung tampil terbuka sejak wasit membuka laga, meski pertandingan berlangsung dalam tempo lambat. Berhati-hatinya kedua tim dalam menyerang membuat minimnya peluang yang diciptakan hingga skor imbang 0-0 menjadi hasil di babak pertama.

Usai turun minum, keadaan tak berubah. Pergantian pemain yang dilakukan kedua tim untuk menambah daya gedor tak berbuah gol justru di ujung laga PSS harus bermain dengan 10 orang setelah Derry Rahman yang baru masuk di babak kedua mendapat kartu merah karena mengantongi kartu kuning keduanya.

"Memang ada perubahan permainan dibanding saat lawan (PSM) Makassar. Babak kedua juga banyak peluang dan lawan tidak ada satu tendangan ke gawang kita," tegas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Sementara pelatih PS TIRA, Igor Kriushenko memuji perjuangan anak asuhnya sepanjang pertandingan. Dia tak menampik laga itu berjalan sengit dan keras.

"Kedua tim memang sama-sama ingin menang, untuk itu tampil dengan tempo tinggi. Namun saya ingin berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras," ujar Igor.



Berita Lainnya

Arema FC Fokus Taktikal Dan Teknik
26 September 2020   14:31:15
PSS Vs Persik, Laga Pembuka Lanjutan Liga 1 2020
26 September 2020   11:10:41

Commercial

?>