Berita


Persib Dukung PT LIB Jalankan Roda Kompetisi Berprotokol Kesehatan

08 August 2020   20:45:02
Persib Dukung PT LIB Jalankan Roda Kompetisi Berprotokol Kesehatan

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIB Bandung

BANDUNG - Persib Bandung sepakat dan mendukung penuh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam menjalankan lanjutan Shopee Liga 1 dengan penerapan aturan protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19. Persib sendiri ingin memastikan jika seluruh kontestan Liga 1 disiplin menjalankannya.

"Persib ingin memastikan bahwa protokol kesehatan harus disiplin dijalankan dan mekanisme (yang jelas) apabila sampai ada pemain/ofisial yang positif," ungkap Teddy Tjahjono Direktur PT Persib Bandung Bermartabat. 

PT LIB dalam meeting bersama klub Jumat (7/8) kemarin membahas soal akomodasi, subsidi, jadwal pertandingan, regulasi memainkan pemain U-20 juga protokol kesehatan. Bahkan guna mengetahui standar protokol kesehatan PT LIB mengagendakan Medical Workshop bagi klub peserta Shopee Liga 1 2020.

Teddy juga menyebut bahwa seluruh klub setuju jika protokol kesehatan saat ini adalah hal wajib yang harus diterapkan selagi Covid-19 masih merebak. "Semua setuju bahwa protokol kesehatan harus diutamakan," sebut Teddy.

Persib juga siap dengan aturan tes Corona secara rutin dengan cara Swab PCR. Tes dilakukan setiap 14 hari saat dimulainya kompetisi Oktober nanti. "Swab test dilakukan sebelum kompetisi dan setiap 14 hari pada saat kompetisi," kata Teddy.

Sebelum kompetisi dimulai Persib telah melaksanakan tes Swab PCR pada Juli lalu. Hasilnya sampai saat ini, seluruh pemain yang telah menjalani tes dinyatakan negatif Corona. Maung Bandung bersiap menjalani latihan perdana Senin (10/8) nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) juga dengan aturan ketat protokol kesehatan.



Berita Lainnya

Arema FC Fokus Taktikal Dan Teknik
26 September 2020   14:31:15
PSS Vs Persik, Laga Pembuka Lanjutan Liga 1 2020
26 September 2020   11:10:41

Commercial

?>