Berita


Persija Incar Hasil Manis Di Laga Perdana

01 March 2020   00:54:05
Persija Incar Hasil Manis Di Laga Perdana

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIJA Jakarta Borneo FC

JAKARTA - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3). Hasil tiga poin jadi bidikan Macan Kemayoran di laga perdana.

Sayangnya Macan Kemayoran dibayang-bayangi rekor tidak pernah menang di partai pembuka pada dua musim terakhir.  Pada musim 2018, Persija harus puas berbagi 1 poin dengan Bhayangkara FC dengan skor 0-0. Sementara musim lalu, Andritany dkk. ditahan imbang 1-1 saat melawat ke kandang Barito Putera.

Meski begitu, pelatih Sergio Farias yakin tiga poin bisa didapatkan oleh timnya. Terlebih persiapan pra musim yang dijalani oleh timnya sangat baik.

"Pasti di dalam kompetisi apapun, partai pertama setiap tim masih berproses dalam taktik. Namun persiapan kita sudah bagus dan seluruh pemain percaya diri. Persija sudah bersiap untuk hadapi seperti ini dan kita akan maksimalkan partai pembuka di kandang," ujar Farias.

Di sisi pemain, Marco Motta sudah siap menjalani debutnya di kompetisi sepak bola Indonesia. Tekadnya sudah bulat untuk membantu Persija meraih juara, salah satu caranya dengan memenangkan laga kontra Borneo FC.

"Saya sangat bahagia dan punya motivasi besar. Saya di sini untuk sepak bola. Saya mau bantu Persija untuk menjadi juara. Saya akan lakukan yang terbaik," ujar eks pemain Timnas Italia itu.



Berita Lainnya

PT LIB Gelar Club Meeting Di Jakarta
07 August 2020   22:05:15
Jelang Liga 2 2020, PT LIB Bersurat Ke Klub
07 August 2020   14:46:48

Commercial

?>