Berita


Persija Liburkan Tim Empat Hari

01 October 2020   15:41:55
Persija Liburkan Tim Empat Hari

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIJA Jakarta

JAKARTA - Ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 membuat manajemen Persija Jakarta merubah rencana. Manajer tim Persija, Bambang Pamungkas menyatakan, skuat diliburkan selama empat hari sejak Rabu kemarin.

Para pemain diberi kesempatan untuk beristirahat setelah menjalani latihan dengan intensitas tinggi selama dua pekan terakhir. Bambang Pamungkas menekankan, meski diliburkan, para pemain tetap diharuskan menjaga kebugaran dan pola istirahat.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kami memutuskan meliburkan tim selama empat hari. Sebelumnya mereka menjalani latihan dengan intensitas tinggi menuju kembalinya liga. Kami membekali para pemain dengan program latihan yang harus dijalankan di rumah," tutur Bambang Pamungkas.

Bambang menambahkan rencananya latihan akan kembali bergulir pada Senin, 4 Oktober mendatang. Untuk lokasinya masih di Sawangan, Depok mengingat saat ini kota Jakarta masih berstatus pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sebelumnya Jadwal pemutaran kembali lanjutan Liga 1 2020 dan Liga 2 Indonesia ditunda setelah Polri tidak memberikan izin keramaian. Keputusan tersebut mempertimbangkan situasi pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia yang belum mereda. PSSI menyatakan menghormati dan memahami keputusan Kepolisian.

Meski demikian, PSSI masih optimistis kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa kembali digelar. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta klub, pemain, wasit, dan semua pihak yang terkait dengan pertandingan untuk bersabar. Iriawan menyatakan, federasi berharap Liga 1 dan Liga 2 setidaknya bisa memperoleh izin untuk digelar kembali mulai November 2020. Dia berharap demikian karena kompetisi bisa berakhir pada Maret 2021 jika berlanjut sejak November mendatang.



Berita Lainnya

Pesut Etam Mulai Susun Kekuatan
23 November 2020   12:29:04

Commercial