Berita


Raih Poin Sempurna Di Puncak Klasemen, Robert Bangga Perjuangan Pemain

16 March 2020   11:05:11
Raih Poin Sempurna Di Puncak Klasemen, Robert Bangga Perjuangan Pemain

SHOPEE LIGA 1 2020 PERSIB Bandung PSS Sleman

BANDUNG - Persib Bandung sukses meraih poin penuh di kandang sendiri di Stadion Si Jalak Harupat mengandaskan perlawanan PSS Sleman 2-1 sekaligus mempersembahkan kado ulang tahun ke-87, Minggu (15/3) malam WIB. Spesial untuk Persib, pasalnya sampai pekan ketiga Shopee Liga 1 hanya mereka yang bisa meraih poin sempurna.

Poin sembilan membawa mereka berada di puncak klasemen disusul Bali United dengan nilai tujuh. Awal yang baik bagi tim arahan Robert Alberts. Tiga kemenangan beruntun mampu diciptakan Persib dari Persela, Arema FC, dan PSS.

"Kami menginginkan tiga poin dan kami mampu mendapatkannya. Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya dan ini hadiah untuk Persib Bandung yang ke-87," tutur Robert.

Ia turut bangga akan pemainnya yang menunjukkan karakter mereka masing-masing. Saat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Aaron Evans, skuad Persib tak panik dan membalikkan keadaan lewat kaki Geoffrey Castillion dan sundulan Wander Luiz.

"Bangga kepada pemain secara keseluruhan karena berjuang selama 90 menit dan menurut saya ini kemenangan yang layak. Meski saya rasa kami juga seharusnya bermain lebih baik, bermain lebih efisien," kata Robert.

"Jadi saya harap semua orang bisa merasa senang hari ini karena pemain juga merasa senang. Mereka bekerja keras dengan bermain pada laga kali ini dan kami bisa mendapat sembilan poin. Itu membuat kinerja kami sangat membanggakan," tandasnya.



Commercial